Ditengah Pandemi, Polsek Kediri Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Berolahraga Rutin

  • Share

hukrimntb.com – Menjaga dan meningkatkan kondisi Imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19 yang mewabah hingga saat ini, perlu dilakukan dengan berbagai kegiatan positif.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Kediri yang menyempatkan diri disela-sela kesibukan dalam rutinitas Tugas Negaranya juga melaksanakan kegiatan olahraga yang dilakukan di Mapolsek Kediri, Lombok Barat, Sabtu. (21/11)

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, S.I.K., menuturkan kegiatan olahraga ini dilakukan untuk lebih meningkatkan imunitas personelnya ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas negaranya sehari-hari.

“Dimasa Pandemi yang juga disambut dengan cuaca ekstrim ini kita harus lebih aktif dalam menjaga kondisi tubuh untuk selalu tetap fit apalagi dengan padatnya kegiatan rutin yang kita laksanakan dengan cara berolahraga secara rutin,” imbuhnya.

Kegiatan olahraga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kediri berpangkat AKP tersebut dilakukan dengan penuh semangat dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Menyempatkan diri minimal setengah jam dengan berolahraga ini merupakan upaya yang sangat bermanfaat dalam menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan semangat, apalagi dengan adanya cuaca ekstrim yang terjadi beberapa waktu belakangan ini,” ujarnya.

Disamping itu, Ia juga menegaskan kepada anggotanya agar lebih meningkatkan kedisiplinan diri dalam menerapkan protokol kesehatan baik itu di dalam Mapolsek maupun saat beraktivitas diluar bersama masyarakat lain.

“Saat melaksanakan tugas laksanakan dengan semangat, ikhlas dan tidak lupa untuk disiplin diri menerapkan protokol kesehatan sebelum mendisiplinkan masyarakat,” tegasnya.

Usai melakukan kegiatan olahraga, Kapolsek bersama anggotanya Kembali melanjutkan rutinitas tugasnya dalam mengabdi kepada Negara dengan diawali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Wilayah Kecamatan Kediri, Lombok Barat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *