Polres Sumbawa Pantau Dan Amankan Acara Nobar Debat Publik Pasangan Calon

  • Share

Acara debat publik putaran kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati sumbawa dijaga ratusan personel polres sumbawa., Rabu (25/11/20) malam.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos menuturkan bahwa selain mengamankan acara debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati, Polres Sumbawa juga mengerahkan seluruh personel untuk memantau acara nonton bareng yang digelar oleh setiap posko pemenangan masing- masing pasangan calon.

“Personel yang tidak berjaga di acara debat publik kami terjunkan untuk mengamankan dan memantau acara nonton bareng di masing- masing posko pemenangan” tutur kasubag.

Selain dikota, posko pemenangan ditiap kecamatan pun tidak luput dari pantauan polisi. Personel polsek jajaran juga melaksanakan pengamanan dan patroli ditiap tempat yang mengadakan nonton bareng debat publik tersebut.

Selain untuk memastikan situasi yang aman, personel juga ditugaskan untuk mengantisipasi kerumunan masa para pendukung yang menyaksikan acara debat publik.

“Kita menghimbau agar masyarakat menerapkan prokes, artinya yang ikut nonton bareng harus mematuhi protokol kesehatan “ucapnya.
(Hms)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *