Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Dit Binmas Polda NTB Laksanakan Focus Group Discussion di Bengkaung

  • Bagikan

hukrimntb.com – Focus Group Discussion ( FGD ) Dit Binmas Polda NTB dilaksanakan di Dusun Pelolat Desa Bengkaung Kec.Batulayar Kab.Lobar.

Wakapolsek Senggigi, Iptu I Wayan Sugiana mengatakan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Personil Bhabinkamtibmas Desa Bengkaung, Kamis (26/11).

“Dari personel Polsek Senggigi dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Bengkaung menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Dit Binmas Polda NTB,” ungkapnya.

Focus Group Discussion (FGD) ini merupakan program Kepolisian dari Dit Bimas Polda NTB, dalam rangka mendukung tugas Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda NTB, dimana yang juga dihadiri oleh elemen masyarakat Desa Bengkaung,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kasubdit Bimas Polda NTB beserta anggota, Kades, Kadus Se-Desa Bengkaung dan kelompok tani Madu Trigona Sadar Membangun bersama-sama membahas perkembangan Kamtibmas di Desa bengkaung.

“Dalam pelaksanaannya terntunya dengan penerapan protocol Kesehatan covid-19 yang ketat, sekaligus menekankan untuk turut bereperan aktif melakukan sosialisasi dan himbauan kepada Masyarakat yang lain,” imbuhnya.

Pesan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran virus covid 19, serta menghimbau dan saling memberikan informasi terkait baik bencana alam.

“Pembahasan juga mengarah kepada perkembangan akhir-akhir ini, termasuk bencana alam seperti tanah longsor, banjir dan pohon tumbang, terkait curah hujan yang berkepanjangan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *