Jaga Kebugaran Tahanan, Sat Tahti Polres Sumbawa Ajak Tahanan Berolahraga

  • Bagikan

Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan para tahanan, Sat Tahti Polres Sumbawa mengajak para tahanan untuk berolahraga pagi di masing masing blok ruang tahanan, Sabtu (28/11/20) pagi.

Kegiatan olahraga tersebut dipimpin langsung Kasat Tahti Polres Sumbawa Ipda Didik Setiyanto bersama satu orang anggotanya.

Olahraga tersebut meliputi kegiatan senam sehat serta berjemur bersama guna menikmati matahari pagi yang bagus untuk antibody tubuh.

Kasat Tahti saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan bahwa kegiatan olahraga tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap hari sabtu oleh sat tahti polres sumbawa.

“Ini merupakan program rutin, guna menjaga kebugaran dan kesehatan para tahanan, selain itu juga untuk menghilangkan kejenuhan para tahanan” terangnya.

Selain melaksanakan olahraga sehat, pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta vitamin kepada para tahanan.

“Ini bentuk kepedulian polri, walaupaun mereka adalah pelaku kriminal, namun mereka juga adalah manusia yang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kesehatan dan perlindugan” ungkap Kasubag.
(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *