Jelang Pilkada, Polres Sumbawa Intens Beri Himbauan Kamtibmas Melalui Safari Jumat Keliling

by -0 views

Sumbawa, – menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tanggal 09 Desember nanti, Polres Simbawa intens memberikan himbauan kamtibmas dengan pola Safari Jumat Keliling.
Pada hari Jumat (26/11/2020) kemarin, bertempat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Lempeh Sumbawa dilaksanakan Pemberian himbauan Kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat lingkungan setempat.

kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasat binmas AKP Santoso RS. Gatot, Kasubbag Humas bag. ops Iptu Sumardi S.Sos, sejumlah Anggota Satuan Binmas, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempeh Sumbawa.

Kasubbag Humas, Iptu Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan,
usai sholat Jumat Kasat Binmas AKP RS. Gatot melaksanakan Binluh dan Himbauan Kamtibmas jelang tahapan pilkada yakni pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

menghadapi Pilkada, Jajaran Polres Sumbawa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendatangi TPS untuk memberikan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.
selain itu, masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi dan berita yang tidak jelas sumbernya atau hoax. begitu juga dengan hasil penghitungan suara tetap menunggu keputusan resmi.

“Wajib menjaga keamanan ketertiban di lingkungan masing-masing, senantiasa bersyukur dan tetap semangat, bila perlu pengurus masjid melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama memohon ridho Allah SWT agar pelaksanaan pungut suara berjalan aman tertib dan lancar”, imbau Kasat Binmas. (Hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *