Pastikan Kamtibmas Loteng Kondusif, Personel Gabungan Polres Loteng Dan Polsek Pringgarata Gelar Razia KKYD

  • Bagikan

 

Praya – Polres Lombok Tengah dan Polsek Pringgarata menggelar razia di jalan Simpang Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (28/11/2020) malam.

Razia yang dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) itu, dipimpin kapolsek Pringgarata IPTU Derpin Hutabarat, SH, bersama anggota Polsek.

“Kegiatan KKYD ini kami lakukan dalam rangka untuk cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, dengan sasaran seperti, peredaran narkotika, sajam dan motor hasil curian,” kata Derpin.

Dalam razia kali ini, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyasar aksi premanisme atau remaja yang mabuk-mabukan yang kerap meresahkan masyarakat.

“Demikian juga dengan peredaran minuman keras juga kita razia karena kerap menimbulkan tindakan-tindakan anarkis. Razia ini juga untuk cipta kondisi jelang tahapan pemilukada 2020.

Dalam kegiatan razia tersebut, personil berhasil menjaring tiga unit sepeda motor yang tanpa dilengkapi surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya. Selanjutnya ketiga unit sepeda motor itu diamankan ke Mako Polsek Pringgarata.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mengingat cuaca yang tidak menentu dan bisa mengakibatkan kecelakaan dijalan maupun diluar rumah.

Tidak hanya itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk sama-sama menjaga kondusivitas kamtibmas jelang pilkada serentak sehingga terciptanya pemilukada yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Lombok Tengah serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya mengajak seluruh element masyarakat di Lombok Tengah untuk ikut berperan menjaga kondusifitas kamtibmas jelang tahapan pilkada agar berlangsung aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *