Peduli Ditengah Wabah Covid-19, Polsek Kediri Beri Bantuan Kepada Warganya

  • Bagikan

hukrimntb.com – Sebagai Insan Polri yang memiliki Tugas Pokok Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakatnya, Jajaran Polsek Kediri Polres Lombok Barat lakukan dengan menyalurkan bantuan terhadap masyarakat lansia dan yang membutuhkan, Jum’at. (29/11)

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, S.I.K., mengungkapkan kegiatan penyaluran bantuan sosial ini kerap dilaksanakan setiap hari Jum’at sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Polsek Kediri terhadap Masyarakat di Wilayahnya.

“Penyaluran Bantuan Sosial ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kami yang membutuhkan dan kepada para lansia dalam kegiatan Program Jum’at Berkah Polsek Kediri,” ungkapnya.

Kegiatan Penyaluran Bantuan yang dikemas dalam Program Jum’at Berkah secara sederhana kali ini berlokasi di Dusun Rumak Timur Desa Rumak Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Menambahkan Kegiatan Program Jum’at Berkahnya, AKP Arjuna menerangkan pelaksanaan tugasnya dengan cara mengunjungi dari pintu ke pintu kepada masyarakat lansia dan yang membutuhkan.

“Penyaluran Bantuan ini secara langsung kami berikan dengan cara turun mengunjungi warga yang telah didata sebagai para lansia dan Kaum Dhuafa di Kecamatan Kediri,” tambahnya.

Didampingi oleh Kepala Dusun RTU Desa Rumak, Kapolsek Kediri bersama Anggotanya menyerahkan bantuan tersebut kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa berupa bantuan sembako sekaligus safari Kamtibmas kepada warganya.

“Ditengah Pandemi Covid-19 yang mewabah sampai saat ini merupakan bentuk perhatian Kepolisian dalam mengajak dan mendukung masyarakat dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru saat ini,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya terhadap masyarakat ditengah Pandemi ini, Ia berharap dengan rutin dilaksanakannya program Jum’at Berkah ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan dan lebih mempererat tali silaturahmi terhadap warga masyarakatnya.

“Semoga dapat membantu secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid -19 melanda saat ini dan mempererat silaturahmi Kami terhadap masyarakat Kecamatan Kediri, Lombok Barat,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *