Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Labuan Badas Patroli dan Sambang Desa

  • Share

Sumbawa, – ditengah pandemi covid-19 yang sedang mewabah saat ini Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Labuan Badas Polres Sumbawa Aipda Jufrianto melaksanakan sambang dan patroli dialogis singgah ke kantor Desa Karang Dima menjalin sinergitas menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehat dan kondusif menjelang Pemilukada Kabupaten Sumbawa selasa (01/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa warga di kantor desa dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mematuhi protokol kesehatan memakai masker.

Selain bertemu dengan warga Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan kepala desa Karang Dima dam staf desa terkait perkembangan covid-19 dan situasi kamtibmas jelang Pemilukada.

Bhabinkamtibmas Aipda Jufrianto menyampaikan agar kita sebagai petugas desa harus bisa menjadi contoh warga masyarakat lainnya, terkait perkembangan covid-19 yang semakin meningkat warga yang terpapar, dengan hal teraebut mari bersama-sama memberikan pemahaman kepada warga pentingnya mematuhi protokol kesehatan 4M dan lakukan peneguran bila perlu penindakan kepada warga yang tidak patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran covid-19 di Desa Karang dima, ucapnya.

‘ Selain terkait perkembangan covid-19 Bhabinkamtibmas juga menghimbau staf desa agar memberikan informasi kepada kami apabila terjadi gangguan kamtibmas seperti penyebar isu, berita hoax supaya segera dilakukan counter guna mencegah gejolak ditengah masyarakat jelang pemilukada’, imbuhnya.

Tempat terpisah Kasubbag humas Iptu Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas ditekankan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna menyampaikan hinbauan kepada para tokoh maupun komponen masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, sehat dan kondusif menjelang Pemilukada serentak tahun 2020, ucapnya.
(Hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *