Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Ini Berikan Pemahaman Terkait Protokol Kesehatan

  • Share

Dalam rangka menegakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas tidak henti – hentinya memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 kepada warganya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Sumbawa Brigadir Muhammad Nur pada Rabu (02/12) pagi, tidak hanya dilingkungan masyarakat, dirinya juga menyambangi sekolah sekolah.

Hal tersebut Ia lakukan mengingat saat ini beberapa sekolah telah melaksanakan pembelajaran secara langsung atau pun tatap muka.

Saat dikonfirmasi, Brigadir M.Nur mengatakan apa yang dilakukannya merupakan wujud kepeduliannya kepada para pelajar agar tidak terjadinya klaster baru di sekolah.

“Diharapkan para pelajar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan” ucapnya.

Beberapa pelajar yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan pun langsung diberikan teguran tegas.

Selain kepada para pelajar, bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap anak – anak didiknya, karena semua memiliki peran penting untuk memberikan pembelajaran untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga ajaran yang telah diberikan dapat juga dipatuhi dan diterapkan dilingkungan dimasyarakat.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *