Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Tempel Selembaran Himbauan Guna Dukung Dan Sukseskan Pelaksanaan Pilkada

  • Share

Dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 agar aman, lancar dan damai, Bhabinkamtibmas Desa Luk Kecamatan Rhee Briptu I Komang Widnyana melaksanakan pemasangan selembaran himbaun Kapolres Sumbawa terkait mensukseskan pilkada 2020 bebas covid-19., Sabtu (05/12) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan Babinsa Serda M.Natsir dengan menyasar tempat tempat umum di wilayah binaannya.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk ajakan untuk masyarakat dalam mendukung penuh pelaksanaan pilkada serentak yang damai dan bebas covid-19.

“Dengan pemasangan selembaran ini, diharapkan masyarakat lebih antusias dan tidak perlu khawatir terutama saat melaksanakan pemungutan suara di TPS, karena semuanya sudah dilengkapi standar protokol kesehatan covid-19” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani S.Tr.K dikonfirmasi ditempat terisah mengatakan bahwa seluruh bhabinkamtibmas jajaran polsek rhee telah memasang spanduk serta selembaran himbaun Kapolres Sumbawa.

“Sesuai dengan isi himbauan kapolres tersebut, diharpakan para warga masyarakat dapat ikut aktif mendukung dan mewujudkan pilkada yang damai dan bebas covid-19” ungkap kapolsek.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *