Polsek Senggigi Salurkan Bantuan di Desa Lembah Sari, Bentuk Silaturahmi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

hukrimntb.com – Polsek Senggigi Polres Lombok Barat, menyalurkan bantuan beras kepada warga yang sangat membutuhkan ditengah pandemic covid-19 saat ini, Jumat (4/12).

Kapolsek Senggigi AKP Bowo Tri Handoko, S.E., S.I.K. mengatakan, kegiatan sosial ini memang merupakan program rutin jajarannya, yang dibalut dalam program Jumat Berkah Polsek Senggigi.

“Sebagai bentuk kepedualian Polri kepada Warga yang membutuhkan, terutama di masa pandemic covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri, Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai sara untuk tetap menjaga tali silahturahmi jajarannya dengan Msyarakat yang telah terjalin dengan sangat baik.

“Sebagai bentuk silahturahmi ditengah Masyarakat, shingga kehadiran Polri diharapkan lebih dirasakan, dalam menjaga Sitkamtibmas yang tetap kondusif,” jelasnya.

Penyaluran bantuan beras dari Polres Lobar ini, yang ditujukan kepada Warga Desa Lembah Sari  Kec. Batu Layar Kabupaten Lombok Barat,  sebanyak 100 Kg   Kepada 20 Warga.

“Sasarannya adalah Masyarakat Lansia (Lanjut Usia) dari 6 Dusun, yang Ada di Desa Lembah Sari  untuk Warga Yang Terdampak covid 19,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaanya tentunya mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran virus covid 19, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Senggigi, dan Lombok Barat pada umumnya.

“Dalam pelaksanaannya juga didampingi oleh Staf Desa Lembah Sari, Kadus Lendang Re, Kadus Tibu Ambung, dan Kadus Sidemen Daye, dan secara umum berjalan aman dan lancar,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan, berharap masa pandemic Covid-19 ini segera berlalu.

“Patuhi protokol Kesehatan covid-19, dimana ini juga telah diataur dalam Perda NTB No. 7 Tahun 2020, tentang penaggulangan penyakit menular,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *