Wujud Syukur dan Berharap Pilkada Sukses Polres Sumbawa Barat Gelar Doa Bersama

  • Share

 

Sumbawa Barat – Sebagai wujud syukur tahapan pilkada selama ini berjalan lancar dan sukses hingga hari ini dan berharap pengamanan Pilkada serentak 2020 berjalan sukses dan lancar Polres Sumbawa Barat menggelar doa bersama di masjid Ar-Rahmatullah Mako Polres setempat, Sabtu (5/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ustadz Abdul Manan Forkopimda dan tokoh agama serta beberapa elemen masyarakat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK saat membuka acara tersebut mengatakan walaupun Pilkada ini dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 namun ia berharap semuanya berjalan dengan baik dan diridhai oleh Allah SWT.

“Tentunya kita semua telah melewati tahapan pesta demokrasi yang mana pelaksanaannya kali ini berbeda dengan sebelumnya karena dalam masa pandemi covid 19,” katanya.

Menurutnya meski dengan keadaan yang berbeda pada tahun ini pelaksanaan demi pelaksanaan tahapan terbilang berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Kapolres juga berharap agar pesta demokrasi secara nasional dapat berjalan dengan Aman damai lancar dan terhindar dari covid 19.

“Marilah kita mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa Mari kita lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Sumbawa Barat,” tambahnya.

dalam acara tersebut Ustadz Abdul Manan selaku pemberi tausiah juga mengajak semua hadirin untuk selalu bisa menikmati rasa syukur Selain itu ia mengucapkan terima kasih karena bisa ada dalam undangan bahkan memberikan tausiyah kepada anggota tni-polri yang menghadiri kegiatan ini.

“Alhamdulillah pada hari ini bapak Kapolres mengajak kita semua untuk berdoa dan berdzikir mengingat Allah di tempat yang mulia ini dan mudah-mudahan doa dan dzikir kita diijabah oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan Pilkada tahun 2020 ini berjalan dengan aman lancar dan tertib,” ungkapnya.

Iya juga berdoa agar petugas yang melaksanakan pengamanan selalu diberi kesehatan keafiatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas.

Sebagai kekompakan menjadi abdi negara yang mengutamakan kebersamaan, untuk melakukan doa di tempat masing-masing.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *