Polres Sumbawa Dzikir dan Doa Bersama untuk Pilkada 2020 Sukses dan Aman

  • Share

 

Sumbawa – Puncak pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2020 sudah diujung mata. Demi seksesnya pemilihan 5 tahun sekali ini, Polres Sumbawa menggelar dzikir dan doa bersama, Minggu (06/12/2020) pagi.

Kegiatan yang digelar di masjid Syuhada Polres Sumbawa, dipimpin oleh Kapolres Sumbawa, dihadiri oleh Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Asisten II Setda Kab. Sumbawa an. Ir. H. Zulkifli, Wakil Ketua III DPRD, Kepala Kantor Departemen, Dandim 1607/Sumbawa yang diwakili oleh Pasi Intel a, Ketua FKUB, Ketua FKLE, Ketua MUI, Ketua Muhamadiyah, Ketua KPU, Ketua Bawaslu  Danki 1 Yon B Pelopor Sat Brimobda Polda NTB, Paslon dan Timses.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada kegiatan dzikir dan doa besama dalam rangka mensukseskan Pilkada Sumbawa 9 Desember mandatang.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pilkada tahun 2020 ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” harap Kapolres.

Ditempat yang sama, Bupati Sumbawa  Asisten II Setda Kab. Sumbawa an. Ir. H. Zulkifli., menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sumbawa yang telah menginisiasi acara dzikir dan doa bersama ini.”Mengingat pelaksanaan tahapan Puncak Pilkada tahun 2020 tinggal beberapa hari lagi dan kita bersama sama berdoa dan Berdzikir demi kelancaran kegiatan Pungut Hitung agar dapat melahirkan pemimpin Sumbawa yang amanah,” ungkapnya.

Menurut Bupati, selama pelaksanaan tahapan Kampanye, sampai saat ini tidak ada gangguan maupun keributan yang terjadi diakibatkan oleh pelaksanaan Pilkada. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Sumbawa saat ini sudah dewasa dalam berdemokrasi dan hal positif ini perlu dipertahankan.

“Semoga Pilkada Sukses dan aman,” pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *