Polisi Kawal Kunjungan Asisten I Setda Provinsi ke Kantor Desa Gondang KLU

  • Share

 

Lombok Utara – Perwira Pengendali Wilayah (Padal) kepolsian Desa Gondang Komisaris Polisi Agus Dwi Ananto, SH di dampingi anggota BKO Polda NTB AKP Prayit, SH menerima kunjungan Asisten I Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Baiq Eva Parangen yang datang ke Kantor desa Gondang Kecamatan Gangga, Kabuaten Lombok Utara. Pada Selasa (8/12/2020

Paur Humas Polres Lombok Utara Wiswa Karma menjelaskan Bahwa kedatangan Asistem I Setda Provinsi NTB ke kantor Desa Gondang adalah untuk meninjau pengecekan pendistribusian Logistik KPU ke setiap desa di wilayah KLU yang akan dipakai pada Rabu 9 Desembaer 2020.

Dia didampingi Kasat Pol PP prov Tribudi, karo pemerintahan Lalu Wahid, bersama Rombongan PLT Bupati KLU Syarifuddin,SH dan Pejabat sementara Sekda KLU Raden Nurjati.

Selain itu kedatangan Asisten Satu Setda Provinsi NTB itu di kawal Kabag Ops Pol PP KLu Totok, dan Kabag Kum Pol PP Suparman,SH.

Selain meninjau pengecekan pendistribusian Logistik KPU di Desa Gondang mereka juga mengecek kesiapan KPPS dan menanyakan kendala kendala yang dihadapi, Hal itu di tanyakan oleh PLT bupati Lombok Utara Syarifuddin,SH.

“PLT bupati Lombok Utara Syarifuddin,SH. Menanyakan kendala kendala yang dihadapi KPPS, waktu dia berkunjung tadi,” kata Wiswa Karma saat di Konfirmasi Media di kantornya Polres Lotara , jalan raya selelos gangga desa genggelang Gondang Kecamatan Gangga Lombok Utara , Selasa (8/12)

Dijelaskan Wiswa bahwa KPPS menjawab hanya ganguan alam dan cuaca hujan saja, selebihnya tidak ada dan semoga situasi tetap kondusif hingga selesai.

Padal Desa Gondang Komisaris Polisi Agus Dwi Ananto SH mengatakan Untuk di kecamatan Gangga sendiri Personil yang di siagakan untuk mengamanka 118 TPS sebanyak 134 orang yang tersebar di seluruh TPS yang ada di kecamatan Gangga.

“134 personil ini merupakan gabungan dari personil Polres Lotara dan personil BKO yang dikirim Polda NTB,”

Kunjungan Asisten I Setda Provinsi NTB bersama rombongan lainnya berakhir pada Pukul 12.00 Wita.

“Selepas asisten I dari sini semua personil Polri kembali bertugas seperti biasa,” tutup Wiswa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *