Gandeng Forkopimda, Kapolres Sumbawa Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Di TPS-TPS

by -0 views

 


Sumbawa – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK bersama Forkopimda Kabupaten Sumbawa, KPU dan Bawaslu Kabupaten Sumbawa mendatangi TPS-TPS malam tadi (8/12/20).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan bertujuan untuk melakukan pengecekan penerapan protokol Kesehatan di masing-masing TPS.

“Kami memastikan protokol kesehatan benar benar diterapkan dimasing-masing TPS. Petugas di TPS harus mengatur jarak antar kursi, menyediakan wadah dan sabun cuci tangan, kami juga memeriksa kelengkapan personel petugas di TPS seperti Masker, Faceshield, dan sarung tangan.” ungkap Kapolres yang ditemui pada salah satu TPS di Wilayah Labuhan.

“Selain memastikan kondusifitas wilayah, kita juga wajib memastikan penerapan protokol kesehatan saat pemilu di tengah massa pandemi ini guna mewujudkan Pilkada damai dan sehat.” singkat kapolres.

Tidak hanya kapolres, Seluruh personel Pam TPS juga di bebankan untuk melakukan hal serupa, sehingga penerapan protokol kesehatan dapat dilaksanakan secara maksimal di seluruh TPS.

Kapolres berharap pilkada dapat berjalan dengan kondusif dan angka positif covid-19 tidak melonjak setelah pemungutan suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *