Kapolresta dan Forkopimda Cek Logistik dan Kesiapan TPS

by -0 views

Mataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, SIK bersama seluruh anggota Forkopimda Kota Mataram melaksanakan pengecekan Logistik serta kesiapan sejumlah TPS yang ada di wilayah kota Mataram, Selasa Malam (8/12/2020).

Kunjungan Forkopimda Kota Mataram dalam rangka mengecek Logistik serta kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram Tahun 2020.

Tepat pukul 21.00 Wita, TPS 4 yang berlokasi di Banjar Pajang Barat (utara jalan) menjadi lokasi pertama yang mendapat kunjungan.

Rombongan Forkopimda dipimpin Wali Kota Mataram TGH. Ahyar Abduh, Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, S.I.K, Dandim 1606 Lobar Kolonel Arm. Gunawan S.Sos.,M.T., Kajari Mataram DR. Ketut Sumedana SH.,MH., Ketua Pengadilan Negeri Mataram Sri Sulastri, Ketua KPU Mataram M. HUSNI ABIDIN, S.Ag., Ketua Bawaslu Mataram Hasan Basri, Mataram Lalu Martawang dan Kasat Pol. PP Kota Mataram.

Beberapa Lokasi TPS yang di kunjungi rombongan Forkopimda yakni TPS 4 di Banjar Pajang Barat Kecamatan (utara jalan), TPS 5 di pertokoan Pajang (Selatan Jalan), TPS 4 lingkungan Karang Tangkeban, TPS 16 kelurahan karang genteng terakhir TPS 5 Kelurahan Taman Sari Ampenan.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolresta menerangkan seluruh TPS dalam keadaan sudah siap. Kapolres memastikan semuanya sudah siap, dan sudah lengkap sesuai dengan pendistribusian logistik yang seharusnya, sesuai dengan daftar pemilih di masing masing TPS terang Guntur.

Sebelum meninggalkan lokasi TPS, Kapolresta juga menyampaikan kepada KPPS bersama anggota / Linmas agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan siap siaga dalam menjaga kondusifitas keamanan didalam area TPS. Serta menghimbau agar tetap siaga dilokasi untuk menjaga keamanan Logistik.

“Anggota yang ditugaskan harus tetap dilokasi untuk memastikan kondusifitas diwilayah masing-masing,” kata Kapolresta Mataram.

Giat kunjungan sekaligus pengecekan TPS berakhir pada pukul 22.20 Wita berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *