Bhabinkamtibmas Desa Labuan Tingkatkan Patroli dan Sambang Pasca Pemungutan Suara

  • Share

Sumbawa, guna menjaga stabiltas dan kondusifitas wilayah , pasca pemungutan suara  Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa terus tingkatkan patroli dan sambang di Desa binaan masing-masing., jum at (11/12) pagi.

 

seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas Brigadir Muhammad Nur yang tetap konsisten melaksanakan patroli dan sambang desa selalu bercengkraman dengan warga binaan.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas Brigadir Muhammad Nur menyampaikan ucapan terima kasih kepada warganya atas peran sertanya menjaga suasana yang aman, damai dalam pelaksanaan pemungutan suara dan berikan himbauan kepada warganya agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, ujarnya.

” pasca pencoblosan kami himbau jangan mudah terprovokasi isu sara, ujaran kebencian, walaupun berbeda pilihan agar tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

harapnya kepada kitasemua agar tetap menjaga kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, tutup Nur. (hum)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *