Polres Sumbawa Patroli Cipkon Kondusif Pasca Pemungutan Suara

  • Share

Sumbawa,- Personil Polres Sumbawa, bersama anggota BKO Polda NTB dan Brimob melaksanakan patroli cipta kondisi pasca pilkada, ke beberapa lokasi, Kamis (10/12) malam

Kegiatan yang dimulai pukul 21.00 wita tersebut, diawali dengan apel dan App yg dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres sumbawa.

Tim Selanjutnya melaksanakan patroli ke seputaran Kota Sumbawa Besar di titik keramaian dengan himbauan jaga kondusifitas serta patuhi protokol kesehatan.

Tim kemudian melanjutkan patroli dengan mendatangi posko pemenangan Paslon Nomor urut 4, memberikan himbaun agar tetap menjaga kamtibmas, menghimbau agar tetap mentaati Prokes covid 19, serta tdk melaksanakan Konvoi eforia yang menimbulkan kerumunan.

Selanjutnya tim melaksanakan patroli ke posko Paslon Nomor 5 dengan hinbauan yang sama, kepada relawan dan tim pemenangan agar tetap menjaga kamtibmaas , dan menghimbau mentaati prokes covid 19 , tdk melakukan konvoi dan eforia agar menunggu hasil yang di tetapkan oleh KPU.

Kasat Sabhara Polres Sumbawa, IPTU Mulyadi, mengatakan, selain patroli ke titik keramaian dan posko paslon, PPK juga menjadi sasaran tim patroli.

” pertama kita ke PPK Kecamatan Labuhan Badas, kemudian PPK Unter iwes dan PPK Kecamatan Sumbawa, menghimbau kepada anggota jaga agar betul betul di jaga kotak suara jangan sampai ada hal hal yg tdk diinginkan,” katanya. (Hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *