Proses Rekapitulasi Tingkat PPK, Kapolres Sumbawa : ” Alhamdulillah Aman Terkendali”

  • Bagikan

Sumbawa – guna memastikan keamanan dan kelancaran dalam rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada, Polres Sumbawa intens melakukan pemantauan di tingkat PPK.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra menegaskan bahwa selain melakukan monitoring, pihaknya juga fokus memantau ketertiban dalam penerapan protokol covid-19.

Itu dimaksudkan, demi kebaikan bersama sekaligus mencegah penyebaran corona dilingkup Kabupaten Sunbawa sejauh ini, sambung Widy, berkaitan dengan rekapitulasi ditingkat kecamatan berjalan aman dan lancar.

” Alhamdulillah aman terkendali, sekarang tinggal dua PPK saja yang masih lanjut, yaitu Kecamatan Utan dan Sumbawa, karena banyak PPS nya,” ujar Ahad pagi (13/12)

Tak lupa juga, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran proses Pilkada sejauh ini. Dimana telah berpartisipasi melaksanakan Pilkada damai dan sehat.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang terkait dengan hasil penghitungan suara secara resmi, ” Mari kita tunggu hasil dari KPU. Karena hingga saat ini masih berlanjut proses rekap baik di PPK yang kemudian lanjut di KPU Kabupaten,” pintanya

Silahkan masyarakat melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan jangan lupa juga mari jaga kesatuan dan keamanan tana samawa ini,” demikian Widy Saputra menambahkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *