Monitoring Penyaluran BLT , Bhabinkmtibmas Labuan Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Share

Sumbawa – Bhabinkamtibmas Desa Labuan Kecamatan Labuhan Badas Sumbawa Bripka M.Nur melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19., Rabu (16/12/20) pagi.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan secara langsung bertempat di Aula Kantor Desa Labuhan Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas M.Nur mengajak masyarakat yang datang untuk senantiasa disiplin protokol kesehatan terutama untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan mematuhi aturan untuk jaga jarak.

“Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan tertib dan lancar, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan” ucap bhabinkamtibmas.

Adapun jumlah kepala keluarga yang menerima dana bantuan yang yang disalurkan berjumlah 203 KK dan masing- masing menerima bantuan senilai 900 ribu rupiah.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsubsektor Labuhan Ipda Abdul Muis menerangkan bahwa selain untuk monitoring kelancaran acara, pengamanan yang dilakukan personelnya tersebut juga bertujuan untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan dalam acara tersebut.

“Semoga bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bermanfaat di masa pandemi ini” ungkap Ipda Muis.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *