Akses Jalan Rusak, Bhabinkamtibmas Desa Kawo Ajak Warga Dusun Wareng Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

  • Bagikan

Lombok Tengah – Jajaran Polres Lombok Tengah terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid-19. Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Kawo melakukan kegiatan gotong royong sekaligus memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid.

Bhabinkamtibmas Desa Kawo, BRIPKA SUMARLIN mengatakan, dirinya bersama warga melakukan kegiatan gotong royong di Dusun Wareng Desa Kawo. Dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan edukasi/pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid 19 untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19.

“Warga terus kita himbau senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak pada saat berada di tempat keramaian, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air bersih yang mengalir,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga Khamtibmas masing-masing wilayah agar tidak terjadi kasus 3C dengan mengaktifkan kembali ronda malam serta mengamankan barang barang berharga di tempat yang aman.

“Kita ajak warga bangkitkan kembali ronda malam untuk mencegah kasus kejahatan,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *