Bhabinkamtibmas Jotang Berikan Bantuan Al-qur’an Ke Mushola

  • Share

Sumbawa – Disela-sela tugasnya, Briptu Ardiansyah yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Jotang Kecamatan Empang menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang dengan menyambangi Mushola dan mengikuti sholat Ashar berjamaah di Musholla Abubakar Dusun Jotang Atas timur Desa Jotang. Tidak hanya melaksanakan sholat berjamaah, Briptu Ardiansyah juga menyalurkan bantuan berupa Al-quran kepada tenaga pendidik setempat , Jum’at (19/12/20) sore.

Bhabinkamtibmas mengatakan, Al-quran yang disumbangkan di peruntukan untuk anak anak yang sedang belajar mengaji di Musholla tersebut. Bantuan tersebut di harapkan bisa dapat membantu anak – anak untuk memudahkan dalam kegiatan belajar mengaji.

Menurut pengakuan Briptu Ardiansyah, alasannya untuk memberikan bantuan Al-quran tersebut karena bangga melihat semangat anak-anak diwilayah binaanya yang rajin belajar mengaji setiap sore.

“Pemberian bantuan Al-Quran ini, semata-mata untuk memotivasi anak-anak agar lebih rajin dan lebih giat lagi dalam mempelajari Al-Quran,” Tuturnya.

Selain itu, Ia juga mengingatkan dan menekankan kepada tenaga pendidik agar selalu mengajarkan anak – anak untuk selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Empang Akp Sarjan mengatakan “kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmasnya tersebut patut diapresiasi dan semoga menjadi contoh bagi bhabinkamtibmas yang lain untuk terus berinovasi dan membantu masyarakat” terangnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *