Bhabinkamtibmas Labu Jambu Salurkan Beras Sambil Ingatkan Prokes”

  • Share

Penyaluran Bantuan Beras Polri mulai dilakukan secara bertahap disejumlah kecamatan di Kabupaten Sumbawa dan salah satunya di kecamatan Tarano Desa Labu Jambu.

Bhabinkamtibamas Desa Labu Jambu Bripka Bambang melakukan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19 di Dusun Jambu Barat Desa Jambu, Senin ( 21/12/20) pagi tadi.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa penyaluran beras ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri di tengah pandemi untuk membantu sesama.

“Ini untuk meringankan beban warga selama Pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan, dan diharapkan bisa membantu perekonomian keluarga untuk keperluan makan sehari-hari.” Ungkapnya.

Penyaluran bantuan tersebut menggunakan sistem Door To door atau sambang kerumah warga dengan menerapkan protokol serta dilakukan bersama perangkat desa setempat agar tepat sasaran.

“Untuk prioritas penerima juga kita fokuskan pada lansia, yang kurang mampu dan sudah tidak bekerja lagi,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Selalu pakai masker saat keluar rumah, cucilah tangan dengan sabun dan air mengalir setiap akan ataupun selesai melakukan aktifitas serta jaga jarak dan jauhi kerumunan orang,” pesannya.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *