Anggota Pospam Operasi Lilin, Melaksanakan Pengaturan Lalin Pagi Hari

  • Share

Sumbawa – Dalam meningkatkan pelayanan prima dalam kegiatan Operasi Lilin Rinjani 2020, personil pos pengamanan Bandara Sultan Kaharuddin melaksanakan pengaturan arus lalulintas terhadap kendaraan yang keluar masuk bandara , Selasa (22/12/20) pagi.

Dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan bahwa setiap pagi hari anggota yang melaksanakan kegiatan pos pengamanan terutama yang berada di dekat jalan protokol secara keseluruhan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas di masa natal dan tahun baru, termasuk kelancaran arus lalu lintas.” Ucapnya.

Tidak hanya sekedar melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel dilapangan juga tidak segan menghentikan pengendara yang membandel karena tidak menggunakan helm serta tidak menggunakan masker dan langsung diberikan tindakan ditempat.

Lanjut Iptu Sumardi, “Bahwa kegiatan teresbut merupakan langkah preemtif dimana salah satu dari tujuan dari operasi lilin rinjani 2020 adalah menciptakan Kamtibselcarlantas ditengah Pandemi Covid-19.” pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *