Team Urkes Polres Sumbawa Laksanakan Pengecekan Kesehatan Personil Ops Lilin Rinjani

  • Bagikan

Sumbawa – selasa pagi Team Urkes Polres Sumbawa yang dipimpin Iptu Abdul Kadir, A.Md. kep., melakukan pemeriksaan kesehatan personil di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Rinjani 2020 di 11 titik wilayah Kabupaten Sumbawa, (22/12/2020).

Kegiatan tersebut untuk mendukung dan menunjang tugas personil yang melaksanakan tugas di Pos pengamanan dan Pos pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Saat ditemui team Urkes Polres Sumbawa Iptu Abdul Kadir, A.md. Kep. menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan team Urkes Polres Sumbawa untuk melakukan pemeriksaan kesehatan personil sekaligus deteksi dini untuk mengantisipasi virus corona dan dalam pengecekan kesehatan tersebut dilakukan pemeriksaan tekanan darah, asam urat serta tekanan gula dan membagikan vitamin untuk stamina serta masker guna pencegahan penyebaran Covid-19, ucapnya

Tempat terpisah Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos. mengatakan kegiatan pemeriksaan personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di Pospam, Posyan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh seluruh personil tetap sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat secara maksimal, tutup Kasubbag Humas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *