Waka Polres Lotara Cek kesiapan 3 Pos Ops lilin Rinjani 2020

  • Share

Lombok Utara – Menjelang H-3 Natal dan beberapa hari menjelang pergantian tahun baru 2021, Waka Polres Lotara cek kesiapan personil di setiap pos lilin. Wakapolres melakukan pengecekan langsung ke masing-masing pos untuk memastikan semua anggota siap dan sudah sesuai dengan apa yang diamanahkan KAPOLRI. Dalam kegiatan ini Wakapolres juga didampingi oleh Kabag Sumda Polres Lotara.

“Untuk Pos pelayanan, Kita siapkan di simpang 4 Pemenang, Pos Pam Teluk Nare dan Bangsal. Sebanyak 35 Personil di siagakan di 3 Pos dan Sejak kemaren Personil sudah stand by melaksanakan tugas” Papar Wakapolres KOMPOL SETIA WIJATONO, S.H.

“Secara keseluruhan personil yg di siagakan jelang malam Natal dan Pergantian Tahun baru sebanyak 343 Personil yg yg akan di siagakan di setiap Objek Wisata di Kabupaten Lombok Utara”, Imbuh Kabag Ops Polres Lotara Komisaris Polisi I Ketut Mas Merthayasa, SH.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA ini berlangsung aman dan kondusif.
Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah kerawanan-kerawanan yang terjadi menjelang Natal dan pergantian tahun.

“Kami tidak ingin ada kerumunan sebagaimana selebrasi kemenangan pasca Pilkada KLU beberapa waktu lalu. Walaupun sudah dihimbau untuk tidak melakukan konvoi tetap ada saja masyarakat yang masih nekad. Hal ini yang juga yang menjadi antisipasi pada selebrasi pergantian tahun ini, pasti ada saja yang nekad melakukan selebrasi. Itulah yang akan kita kontrol dan amankan jauh sebelumnya”, papar Waka Polres Lotara.

Kepolisian Resor Lotara juga mengharap peran serta masyarakat untuk mendukung terciptanya suasana aman dan damai menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini.

“Karena situasi tidak akan aman dan kondusif tanpa peran serta masyarakat” Tegas Waka Polres saat ditemui dalam kegiatan pengecekan Operasi Lilin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *