Tertibkan Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan, Pos -Pos Operasi Lilin Polres Sumbawa Gelar Razia Masker

  • Share

Sumbawa – Perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 tentu saja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di tengah massa pandemi saat ini. Selain melakukan pengamanan pihak kepolisian juga di wajibkan menertibkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19.

Guna memaksimalkan pencegahan, Polres Sumbawa melakukan kegiatan razia setiap harinya. Razia ini dilakukan pada pos pos yang didirikan Polres Sumbawa dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2020.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos mengungkapkan bahwa Razia terkait protokol kesehatan tersebut akan terus berlangsung “Razia di gelar setiap harinya di masing-masing pos pengamanan dan Pos pelayanan. Untuk para pelanggar kami berikan tindakan fisik seperti push-up ataupun memberikan sanksi sosial seperti melakukan pembersihan di sekitaran pos.” ungkap kasubbag humas yang di temui pada salah satu pos pengamanan di wilayah pertokoan pagi tadi (24/12/2020).

Kasubbag Humas mengharapkan dengan gencarnya kegiatan razia tersebut , masyarakat dapat tertib mentaati protokol kesehatan. (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *