Polres Sumbawa Gelar Razia Petasan Jelang Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan

Sumbawa – Pergantian Tahun tidak terasa tinggal menghitung hari, Selain gencar melakukan razia terkait penerapan protokol kesehatan polisi juga gencar melakukan razia petasan dan kembang api jelang malam puncak tahun baru.

Malam tadi (25/11/2020) razia petasan dan kembang api kembali di lakukan Polres Sumbawa di sekitaran area Pertokoan Kota Sumbawa. Pemeriksaan jenis petasan dan kembang api di lakukan guna memastikan tidak ada suara ledakan keras saat malam pergantian tahun .

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos yang di konfirmasi menyebutkan bahwa razia petasan dan kembang api akan terus di gelar. “Razia akan tetap dilakukan hingga di penghujung tahun, untuk memastikan tidak ada ledakan keras saat pergantian tahun. “singkatnya.

Kasubbag Humas juga menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan agar tidak adanya korban penyalahgunaan petasan dan tetap patuhi protokol kesehatan covid-19

“Setelah di lakukan pemeriksaan Untuk di area pertokoan tidak ada petasan /kembang api yang memiliki daya ledak tinggi ataupun berbahaya.” beber kasubbag humas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *