Pasca Pilkada Kapolres Lotara Jaga Kondisi dengan Mengundang Admin Group Facebook

by -0 views

Lombok Utara – Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H kumpul dengan Admin Group Facebook Lombok Utara di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Lombok Utara (Lotara) pada Hari Sabtu 26/12/2020.

Giat tersebut terselenggara dalam rangka Silaturrahmi terkait Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Lombok Utara, ini dipandang perlu oleh Kapolres Lotara guna menjaga kondisi ketertiban dan keamanan di Lombok Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satrianayah S. H Kasat Reskrim AKP Anton Rama Putra SH., S.I.K Admin Group KLU Bicara Irwan Rosadi, Asmud dan Wiramaya Arnadi, Admin Group Kabar KLU Rianto Admin Group KLU Bisa Adsunul Islami, Admin Group Facebook Lombok Utara Hendri Taufik, Admin Group 2020 Ganti Bupati Mustain, Admin Group Najmul Ahyar Gerbang Lombok Utara Habibullah.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S. H berharap agar Admin mengontrol serta bertanggung jawab terhadap setiap berita ataupun perkataan yang diposting oleh anggota.
Selain itu dia juga meminta agar postingan yang memicu keributan dikolom komentar agar Disenyapkan.

“Atensi Postingan terkait akan atau Setelah dilaksanakanya pelantikan Bupati dan Wabup terpilih, mari kita satukan masyarakat KLU yang dimana saat kontestasi Pilkada kemarin terbagi menjadi 2 Kubu,” Ajak Kapolres

“Terkait postingan yang dapat menimbulkan gangguan admin group diminta supaya saling mengingatkan dengan cara langsung menghubungi admin group, apabila ada komentar yang sekiranya dapat menimbulkan potensi gangguan, agar segera saling mengingatkan,”Ujar Kapolres

Salah satu dari admin group mengusulkan pembuatan group sebagai wadah komunikasi antar sesama admin group, dimana dalam group tersebut terdapat anggota kepolisian, guna Menyelesaikan kasus secara cepat.

“Mari kita membuat forum Komunikasi antar para admin Group yang dimana dalam group Ada tergabung dari Kepolisian,” Kata admin Group lombok utara bicara Saat bincang berlangsung.

Hasilnya mereka menyepakati adanya seleksi secara detail konten atau postingan yang akan di Ekspose kedunia maya, komentar yang sekiranya menimbulkan gangguan Kamtibmas supaya disenyapkan

Kemudian membentuk Forum Komunikasi antar pihak Kepolisian Dan para admin group guna Mempercepat penyelsaian kasus Yang ada, selanjutnya memposting Setiap maklumat atau himbauan Terkait Harkamtibmas yang Kondusif.”Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *