Personel Pos Pam Batu Gong, Gelar Patroli Dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri

  • Share

Sumbawa – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dalam masa libur natal dan menjelang tahun baru 2021, personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Rinjani 2020 rutin melaksanakan kegiatan patroli diseputaran pos pengamanan dan juga gereja yang menjadi tempat pengamanan.

Seperti halnya yang dilakukan personel Operasi Lilin Rinjani di Pos Pam Batu Gong yang melakukan patroli dialogis di seputaran wilayah wisata batu gong, Minggu (27/12/20) malam.

Dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos menerangkan bahwa selain dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga sekaligus untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

“Selain memberikan himbauan, personel juga turut membagikan masker dan sosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 Dan Tahun Baru 2021.” Terangnya.

Beberapa tempat hiburan malam yang ada diseputaran wisata batu gong menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli malam itu. Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya kerumunan ditempat hiburan.

Iptu Sumardi juga berharap kepada masyarakat dan pemilik tempat hiburan agar Maklumat Kapolri tersebut tidak hanya untuk dilihat dan dibaca saja tetapi untuk di pahami serta di patuhi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *