Personil Pos Pam Ops Lilin Rinjani 2020 Batu Gong Patroli dan Bagikan Masker

  • Bagikan

Sumbawa, upaya pencegahan penyebaran covid-19 di tempat wisata, personil gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Rinjani 2020 Batu Gong minggu (27/12/2020) pagi, melaksanakan patroli dan pengamanan tempat wisata Pantai Batu Gong Kabupaten Sumbawa.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan yang dipimpin oleh Waka Pos Pam Ipda Nurwakit, SH. melaksanakan patroli jalan kaki memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan 4M dan membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung yang sedang liburan di pantai batu gong guna mencegah penyebaran virus corona di tempat wisata.

Pelaksanaan patroli Pos Pengamanan Batu Gong diharapkan sedapat mungkin menekan penyebaran virus corona dan kriminal di tempat wisata serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan berpatroli sehingga pengunjung menjadi aman, ucap Ipda Nurwakit.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. melalui Kasubbag Humas saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ditempat wisata lebih dimaksimalkan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung wisata pantai sekaligus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengisi liburan berwisata di pantai, ujarnya

” Dengan harapan pengunjung bisa merasa aman dari penularan covid-19 dan merasa nyaman terhindar dari gangguan”, tutup Kasubbag. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *