Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Pasca Natal & Jelang Pergantian Tahun Baru 2021

  • Share

Pasca perayaan natal tahun 2020 , Polres Sumbawa terus berupaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, hal tersebut diwujudkan melalui kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Sumbawa, minggu (27/12/20) pagi.

Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH., yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan sasaran dari kegiatan patroli tersebut yakni tempat – tempat wisata dan tempat keramaian diseputaran Kota Sumbawa.

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi dalam masa libur pasca perayaan hari raya natal tahun 2020 serta menjelang tahun baru 2021” ucap Kasat.

Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur, kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di tempat wisata.

“Dalam kegiatan kami juga turut mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 Dan Tahun Baru 2021, guna mencegah pelanggaran prokes covid-19 terutama penggunaan masker dan mencegah kerumunan masa” Jelas Kasat.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasubbag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan pasca perayaan natal Polres Sumbawa lebih meningkatkan patroli cipta kondisi dan penegakan protokol kesehatan, dan kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di wilayah kota sumbawa tetapi diseluruh wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Sumbawa, ungkap Kasubbag.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *