Personel Polres Sumbawa Kawal Pergeseran Logistik Pilkada Kabupaten Sumbawa

  • Share

Personel Polres Sumbawa melaksanakan pengawalan pergeseran logistik pilkada kabupaten sumbawa tahap pertama, Sabtu (05/12) pagi.

Pendistribusian logistik pilkada tersebut bergeser dari gudang logistik KPU Sumbawa di Jalan Setia Budi 12A kelurahan seketeng menuju PPK dengan zona medan tersulit dan terjauh seperti Kecamatan Lenagguar, Lunyuk, Ropang , Lantung, Batulanteh dan juga wilayah pulau di Kecamatan Labuhan Badas.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos menerangkan bahwa hari ini logistik pilkada mulai bergeser dari gudang logistik KPU menuju PPK terjauh serta mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

“Hari ini pergeseran logistik sudah dimulai, dalam kegiatan ini personel polres sumbawa turut mengawal kegiatannya” ucapnya.

Kegiatan pendistribusian logistik tersebut dilepas langsung oleh Ketua KPU Sumbawa. M.Wildan M.Pd dan disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa Syamsi Hidayat, S.Ip bersama Kaposko Ops Polres Sumbawa Ipda Sutaryanto.

Logistik yang didistribusikan hari ini berupa kelengkapan penting di TPS, selain itu ada juga logistik pendukung alat pelindung diri pencegahan virus covid-19 yang terdiri dari masker, sarung tangan, thermogun, baju hasmat hingga handsanitizer.

“Setelah tiba di KKP tujuan seluruh logistik akan disimpan di gudang yang telah dipersiapkan sebelumnya dan juga akan mendapat pengawasan ketat dari olsek masing masing” tambah Kasubag.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *