Patroli di pos Pantau Cemare, Personel Pos Pelayanan Lembar Ingatkan Prokes Covid-19

  • Share

Lembar – Personil Pos pelayanan Pelabuhan Lembar lakukan pengawasan di pos pantau pantai cemare bagian utara, lembar selatan, kec. Lembar, Minggu (3/1)

Kaposyan Lembar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, S.T.K., S.I.K megatakan bentuk yang dilakukan oleh jajarannya yaitu melaksanakan patroli di pos pantau pantai cemare.

“Kegiatan Patroli melakukan pengawasan, untuk memastikan protocol Kesehatan di Tempat Wisata ini berjalan dengan baik, baik dalam ketersediaan Sarana pendukung Protokol Kesehatan, Penggunaan masker serta kerumumunan,” ungkapnya.

Selain melakukan pengawasan, dalam pelaksanaan patroli juga dilakukan himbauan kepada pengunjung pantai, agar selalu menerapkan prokes covid 19.

“Cuaca juga patut diwaspadai, dimana akhir-akhir ini cuaca tidak menentu,” ucapnya.

Kepada pengunjung juga dihimbau agar selalu memperhatikan barang bawaan, sebagai antisipasi terhadap tindak pidana pencurian.

“Kepada orang tua dihimbau selalu melakukan pengaeasan terhadap anak-anak yang mandi pantai, untuk mencegah kecelakaan laut dan anak hilang,” himbaunya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa, sosialisasi juga gencar dilakukan terkait Maklumat Kapolri nomor : MAK/04/XII/2020 tentang kepatuhan thdp prokes covid19 dlm pelaks libur natal dan Tahun baru 2021.

“Agar ini dipatuhi, untuk mencegah penyebaran covid-19 dan untuk keselamatan kita semua,” tandasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *