Kapolsek Rhee Himbau & Ajak Tokoh Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pilkada

  • Share

Dalam rangka mengembalikan kondusifitas kamtibmas ditengah lingkungan masyarakat pasca pemilukada serentak tahun 2020, Polsek Rhee melalui Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani S.Tr.K melakukan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi bersama para tokoh di Kecamatan Rhee, Selasa (05/01/21) pagi.

Meskipun rangkaian Pilkada serentak telah usai, namun khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa masih menunggu keputusan MK terkait laporan salah satu pasangan calon terhadap pasangan calon terpilih.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Rhee menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak salah satu tokoh yakni Pak Haidir yang merupakan tim pemenangan salah satu pasangan calon no 5 di Dusun Penyampang Desa Rhee untuk memohon dukungan agar ikut membantu tugas Polisi dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Rhee.

“Kami berharap usai pemilihan ini tidak ada lagi perbedaan, semuanya harus bersatu kembali, guna menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Rhee” ujarnya.

Kapolsek Rhee juga menyampaikan hinbauan terkait pencegahan virus covid-19 , mengingat saat ini Kabupaten Sumbawa berada di zona merah yang menandakan bahwa wilayah tersebut memiliki potensi penyebaran virus lebih rentan.

“selain menjaga kamtibmas, diharapkan kepada masyarakat juga bersatu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara disiplin protokol kesehatan” ungkap Kapolsek.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *