Warga Wawo Ditemukan Meninggal di Area Perkebunan

  • Bagikan

Kota Bima, (05/01) – Seorang petani bernama Amudin (59) warga Dusun Kenangan Desa Kombo ditemukan sudah tidak bernyawa di area perkebunan So Teramaju Desa Kombo Kecamatan Wawo kab. Bima, Selasa (5/1) sekitar pukul 09.30 wita.

Kapolres Bima melalui Kapolsek Wawo Iptu Jufrin Rama menyampaikan, korban pertama kali ditemukan Nasrullah (39) yang saat itu sedang menjaga kebunnya. Saat Nasrullah mengelilingi kebun, tiba-tiba melihat korban sudah tergeletak di atas jerami.

Di sekitar korban tergeletak, terlihat ada sebilah parang dan segulung tali nilon yang diduga tali tersebut untuk mengikat sapi miliknya, ungkapnya. Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, Nasrullah pun kembali ke kampung untuk memberitahu warga agar mayat korban dievakuasi ke rumahnya.

“Dugaan awal korban meninggal akibat terjatuh terpeleset di jalan yang licin dan terjal,” katanya. Karena keluarga korban mengikhlaskan kematian Amudin kata Jufrin, pihak keluarga menyepakati untuk menolak dilakukan otopsi.

Kini mayat sudah berada di rumah duka dan akan disemayamkan. “Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” katanya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *