Kapolres Sumbawa Terima Kunjungan Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM )

  • Bagikan

bertempat diruang kerja Kapolres Sumbawa, telah berlangsung kegiatan pertemuan dan silaturahmi Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Ik bersama Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Cabang Sumbawa., Kamis (07/01/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Cabang Sumbawa Imawan Husaini Ahmad yang hadir bersama 2 orang anggotanya tersebut menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya kali ini dalam rangka meminta ijin kepada Kapolres Sumbawa terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Cabang ( Muscab ) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Cabang Sumbawa tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan minggu tanggal 09 dan 10 Januari 2021 yang berlokasi di Aula Hotel Dian 2 Sernu, serta mengharapkan kehadiran Kapolres Sumbawa dan memberikan materi dalam acara pembukaan Muscab IMM tahun 2021 tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Sumbawa mengatakan bahwa terkait dengan surat undangan dari IMM Cabang Sumbawa kami dari Polres Sumbawa mengijinkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena mengingat kasus Covid 19 di Kabupaten Sumbawa meningkat.

“Mengingat karena situasi Covid-19 dan aturan pembatasan peserta, alangkah baiknya pihak panitia Muscab IMM disarankan menggunakan metode pelaksanaan kegiatan dengan menggunakan zoom meeting.” kata Kapolres.

Sambungnya, AKBP Widy Saputra juga meminta maaf kepada Pengurus dan keluarga besar IMM Cabang Sumbawa karena tidak bisa hadir pada saat kegiatan, dikarenakan ada kegiatan diluar kota dan akan menunjuk perwakilan dari Polres untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu Kapolres Sumbawa menyambut baik kegiatan silahturahmi ini, karena bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dan mahasiswa dalam menjaga situasi kamtibmas baik di lingkungan kampus maupun di seluruh wilayah hukum Polres Sumbawa.
(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *