Antisipasi Libur Akhir Pekan, Sat Polairud Polres Lobar Pantau kegiatan Wisata Pesisir

  • Bagikan

Lembar – Dalam mengantisipasi kegiatan Masyarakat pada Libur akhir pekan, baik di tempat-tempat keramaian maupun di pemukiman penduduk pesisir, Sat Polairud Polres Lombok Barat Tingkatkan kegiatan Polmas di Wilayahnya.

Kasat Polairud Iptu Turmuzi mengatakan, dalam pengawasan Protokol Kesehatan terhadap aktifitas masyarakat pada akhir pekan, dilakukan melalui kegiatan-kegiatan himbauan, Minggu (10/1).

“Dalam kegiatan pengamanan wisata bahari, terhadap para pengunjung pantai senggigi, mengingatkan masyarakat terkait protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Menurutnya walaupun libur Tahun baru telah berakhir, namun aktifitas masyarakat pada libur akhir pekan tetap diwaspadai.

“Antisipasi terjadinya kerumunan di Pantai, serta pengawasan dalam penggunaan masker, sehingga protocol Kesehatan benar-benar diawasai dengan ketat di Lokasi Wisata,” imbuhnya.

Ditempat terpisah lainnya, pengawasan kegiatan Masyarakat dilakukan terhadap para pekerja wilayah pelabuhan lembar dan pengunjung di seputaran dan pantai wisata Cemara.

“Dilakukan himbauan-himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan  terkait pencegahan penyebaran Covid-19, agar selalu memakai masker, jaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan,” katanya.

Selain itu, diingatkan pula tentang Perda NTB No 07 tahun 2020, tentang penanggulangan penyakit menular yang dudah diberlakukan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *