Jangan Takut Vaksin! Anggota Polresta Mataram Lakukan Suntik Vaksin Covid 19

  • Bagikan

Mataram – Polresta Mataram jajaran Polsek Pagutan hari ini melaksanakan suntik Vaksin Covid-19 yang bertempat di RSUD Kota Mataram Jalan Bung Karno Kota Mataram, Kamis (21/01).

Kapolsek Pagutan yang mengawali untuk di suntik vaksin hari ini yang di ikuti oleh 10 orang anggota Jajaran Polresta Mataram di antaranya, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Cakranegara, Kasat Narkoba, Kanit Shabara, Kanit Shabara Ampenan, KBO Satlantas, KBO Samapta, dan Kasi Propam.

Kapolsek Pagutan I Ketut Artana menjelaskan, saat disuntik vaksin dirinya tidak merasakan apa-apa, seperti disuntik biasa dan prosesnya pun cepat.

“Biasa seperti kita disuntik, tidak ada rasanya, pesan saya, jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk melindungi diri dan orang lain, mencegah dan memutus penukaran virus covid 19, jelasnya.

Beberapa menit setelah mendapatkan vaksin, dia juga mengaku tidak merasakan apa-apa dan berharap tidak ada gejala–gejala lainnya.

“Sempat tegang dan cemas itu manusiawi karena ini hal yang pertama kali, tapi setelah saya lalui dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Kapolsek Pagutan juga menegaskan, vaksin Covid-19 dari pemerintah untuk rakyat bertujuan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 sekaligus sebagai benteng pertahanan kita.

“Jangan takut. Mudah-mudahan tidak ada efek yang muncul, jadi kita bisa aktivitas kembali,” katanya.

Iptu I Ketut Artana juga berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak takut divaksin karena vaksin ini aman dan halal.

“Kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak perlu takut untuk divaksin dan diharapkan untuk tidak termakan berita hoax mengenai vaksin karena vaksin ini aman dan halal”, pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *