Kapolda NTB Berharap Proses Rekrutment Peserta SIPSS TA 2021, Menjadi Pondasi Negara Meningkatkan Sumberdaya.

  • Share

Mataram – Polda NTB menggelar acara pengambilan sumpah tersebut di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Senin (25/01/2021)

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H selaku ketua panitia menghadiri langsung acara tersebut.

Dia berharap Anggota kepolsian yang mengikuti Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Ajaran (T.A) 2021 ini menjadi proses rekrutmen dalam memilih bibit, bebet, dan bobotnya yang unggul, agar dapat menjadi Sumber Daya yang Unggul sebagai pondasi negara.

Selain itu Kapolda NTB mengucapkan selamat bertugas kepada panitia seleksi penerimaan SIPSS, dan untuk peserta dia juga mengucapkan selamat mengikuti seleksi.

“Laksanakan prosedur dan norma yang berlaku, insya allah hasilnya sesuai dengan kemampuan, amal, dan perbuatan kita masing masing,” pesan Kapolda NTB saat memberi sambutan pada acara Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta, dan Orang Tua/Wali Penerimaan SIPSS TA 2021 di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Kota Mataram, Senin (25/01/2021).

Keinginan orang nomor satu di Polda NTB itu, agar melalui proses Rekrurment tersebut dia ingin bangsa dan negara ini semakin hari semakin baik dan maju dari segala aspek.

Oleh karena itu, proses rekrutmen untuk memilih bibit, bebet, dan bobot yang unggul, menjadi pendasi negara untuk meningkatkan sumberdaya di negara.

“Sumber Daya yang Unggul ialah pondasi daripada negara ini,” tegas Ikbal

Untuk menyemangati panitia dan Peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan SIPSS, Iqbal mengingatkan agar selalu berdoa dan berusaha semaksimalnya, agar apa yang di inginkan dapat tercapai dengan mulus tanpa kendala.

“Tetap berdoa semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat berkah dan bermanfaat bagi majunya institusi Polri serta majunya bangsa dan negara,” pungkasnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *