Operasi Bina Kusuma Polres Sumbawa Sasar Sejumlah Hotel Dan Pasar Beri Himbauan Disiplin Prokes

  • Bagikan

Sumbawa besar – Personil Operasi Bina Kusuma Rinjani Polres Sumbawa menyasar sejumlah Hotel dan Pasar guna memberikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Senin (25/1/2021) sekitar pukul 09.15 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Kompol Sari Mukmin, SH, Kasat Binmas AKP Djoko RS Gatot, Kasiwas IPTU I Ketut Genep, KBO Sat Narkoba IPDA Degues Pandhu P, S.Tr.K, Kanit I Sat Intelkam IPDA L. Eka Prahardian, S.AP, Paur Dal Ops IPDA Joko Wilopo dan Regu I serta Regu II Ops Bina Kusuma Rinjani 2021.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos, dalam press release yang diterima media ini menerangkan “Kegiatan operasi bina Kusuma Rinjani yang dilaksanakan hari ini, diawali dengan Apel Pengecekan Kesiapan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021”.

Dikatakan Kasubbag Humas, pertama kali personil mendatangi di Hotel Sutan (Bukit Tinggi) Jln. Lintas Sumbawa – Bima Kelurahan Samapuin Sumbawa. Personil memberikan himbauan agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. memberikan penekanan terhadap pegawai yang berada di hotel untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat oknum yang melakukan aksi pemerasan / premanisme, tidak menjual dan mengkonsumsi miras, penyalahgunaan narkoba serta untuk tidak menggunakan lokasi tersebut untuk kegiatan prostitusi.

“Hal yang sama juga dilaksanakan oleh personil di Hotel Jayani Desa Karang Dima Kec. Labuhan Badas”, terang Kasubbag Humas.

selanjutnya, personil menuju Pasar Kerato Kec. Unter Iwes guna memberikan himbauan terhadap para tukang ojek, pedagang dan masyarakat di lokasi pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
dihimbau apabila terdapat informasi terkait oknum – oknum yang diduga melakukan aksi premanisme agar segera memberitahukan kepada pihak kepolisian, tandas AKP Sumardi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *