Kapolda NTB Laksanakan Vaksinasi Fase ke Dua, Brjalan Lancar Tanpa Gejala

  • Bagikan

hukrimntb.com – Kapolda NTB melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Fase Kedua bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB. Kegiatan vaksinasi Covid 19 ini didampingi juga oleh Kabid Dokkes Polda NTB dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara. Kamis (28/01/2021)

Ketika dijumpai oleh awak media, Kapolda NTB mengatakan Hari ini sesuai jadwal yang telah diterima oleh pemerintah yang dalam hal ini yang berkepentingan ialah Dinas Kesehatan, saya melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Fase Kedua. Setelah pelaksanaan vaksinasi Covid 19 pertama yang telah dilaksanakan 2 minggu lalu, saya secara pribadi alhamdulillah tanpa gejala. Dan kita sama-sama berharap dengan pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang kedua ini juga berjalan tanpa adanya gejala.

Penyuntikan vaksinasi covid 19 ini menjawab semua keraguan masyarakat. Masyarakat tak perlu takut dan khawatir atas berita yang tersebar yang tidak bisa diertanggung jawabkan informasinya. Bahkan sudah hampir ribuan masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan vaksinasi covid 19 ini. Secara psikologis saya semakin percaya bahwa mata rantai penyebaran covid 19 bisa kita putus dengan protokol keshatan. Dan Walau sudah dilaksanakan vaksinasi, kita juga harus tetap memperketat protokol kesehatan.

Terkait melonjaknya kasus covid 19 di Provinsi NTB, Kapolda NTB berpesan bahwa Kita TNI Polri akan mendorong seluruh stake holder agar tetap tegas membatasi kegiatan masyarakat. “Polda NTB akan menindak tegas kepada para pelanggar Protokol kesehatan”. Karena Disiplin masyarakat ialah kunci dari pemutusan mata rantai pandemi covid 19. Tutup Kapolda NTB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *