Pengawasan Penyimpanan Vaksin Sinovac, Polsubsektor Kuripan Intens Laksanakan Patroli

  • Bagikan

Kuripan – Sejumlah Vaksin Covid-19 telah didistribusikan di Wilayah Kabupaten Lombok Barat, dengan pengawalan ketat Personel Gabungan TNI-Polri dan Pol-PP Lombok Barat.

Menindaklanjuti ini, Jajaran Polres Lombok Barat, salah satunya Polsubsektor Kuripan melakukan pengamanan dan memonitor keberadaan Vaksin covid-19 di Wilayahnya, Jum’at, (29/1).

“Tetap dilakukan kontrol dan monitoring gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 di wilkum Polsubsektor Kuripan, dimana gudang penyimpanan vaksin covid-19 diawasi dengan ketat oleh petugas,” ungkapnya.

Kapolsek menjelasakan, vaksin covid-19 di wilayahnya disimpan di Puskesmas Kuripan, dan diawasi oleh petugas Kesehatan setempat.

“Dalam hal ini, pihak Kepolisian juga melakukan pengawasan melekat terkait kemanannya, dimana selain mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas, personel Polsubsektor Kuripan juga rutin melakukan kontrol dan pengawasan,” jelasnya.

Dari hasil pemantauan, situasi gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 terpantau aman, selain mendapat pengawasan dari penaggung jawab dari tenaga Kesehatan, juga mendapatkan pengamanan dari pihak Kepolsian.

“Untuk memastikan keberadaan vaksin covid-19 ini tetap dalanm keadaan aman, sehingga sampai kepada penerimanya,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *