Susul Moyo Hilir, Polsek Buer Juga Luncurkan Call Center Khusus Wilayah Bue

  • Share

Setelah sebelumnya Polsek Moyo Hilir meluncurkan layanan Call Center Khusus untuk wilayah hukumnya, Kini langkah tersebut juga mulai diikuti oleh Polsek jajaran lainnya.

Langkah baik itu salah satunya diikuti oleh Polsek Buer Polres Sumbawa, “Terobosan ini dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada masyarakat” Ucap Kapolsek Buer ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Akp Sumardi S.Sos., Jumat (05/01/21) pagi.

Kasubag Humas mengungakapkan bahwa saat ini layanan call center khusus tersebut sudah dapat dimanfaatkan khususnya oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Buer untuk meminta informasi atau melaporkan sebuah kejadian dan atau membuat sebuah pengaduan.

“Kehadiran layanan call center Polsek Buer ini sangat berguna untuk memudahkan komunikasi masyarakat, sehingga masyarakat dengan mudah menghubungi pihak Kepolisian jika terjadi suatu kejadian” ucapnya.

Sambung Kasubag Humas, “Adapun nomor layanan call center Polsek Buer tersebut adalah 085338797282, khususnya masyarakat Kecamatan Buer agar dapat menyimpan nomor tersebut.” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap dengan adanya layanan ini diharapkan masyarakat bisa menjadi mitra kamtibmas dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Sumbawa agar lebih aman dan kondusif.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *