Diduga Santet, Suami Istri Dibacok dan Rumahnya Dibakar Massa

  • Bagikan

Kota Bima,(10/02) – Aksi main hakim sendiri nampaknya kian merajalela saja. Pasangan suami istri di Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu – Bima, babak belur dihajar massa hingga keduanya dibacok dan mengalami luka serius.

Parahnya lagi, usai keduanya di massa, rumah pasangan istri ini pun dibakar massa, pada Rabu (10/02) dini hari sekitar jam 02.00 WITA. “Keduanya ini diduga sebagai dukun santet,” ujar Kapolsek Langgudu IPTU Kodrad , Rabu pagi.

Korbannya papar Kapolsek, yakni Pakoh alias Ina Haja, berusia 60 tahun. Nenek ini mengalami luka parah pada pergelangan tangan kanan hingga hampir putus dan luka robek pada punggungnya. Sementara sang suami, A Latif alias Ama Haja, 65 tahun, mengalami luka robek pada betis kanan dan punggung kanan.

Diceritakan Kapolsek, Rabu dini hari tersebut, kedua korban tengah tertidur pulas dengan anaknya. Kemudian lanjutnya, datang banyak orang yang tidak dikenal melempar dan membakar rumah korban.

“Saat kedua korban turun dari rumah nya dan langsung di bacok sehingga korban langsung berteriak minta tolong. Untung anaknya terbangun dan langsung menyelamatkan kedua orang tuanya,” urainya.

Kini terang Kapolsek, kedua korban sudah di bawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih serius. “Sementara untuk penyebab kejadian masih terus kita kita dalami. Alhamdulillah situasi terkini di sana sudah aman,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *