Satres Narkoba Polres Sumbawa Amankan SP Terduga Pengedar Narkoba

  • Bagikan

Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa kembali mengungkap kasus narkoba di wilayah Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Selasa (9/2/2021) sore pukul 17.00 Wita. Kali ini di Dusun Praya Desa Kalimango. Seorang terduga pengedar narkoba berinisial SP alias Toke Adi (56) diringkus Tim Opsnal setempat. Dari tangan terduga pengedar ini tim yang dipimpin AIPDA Joko Subroto ini berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 poket klip obat berisi narkotika jenis shabu seberat 7,76 gram. Selain itu tas pinggang warna hitam, 2 HP merk Nokia dan Maxtron serta uang tunai Rp. 1.220.000,-.

Kasatres Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Masdidin, SH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, AKP Sumardi, S.Sos, Rabu (10/2), mengatakan, penangkapan itu berdasarkan informasi masyarakat bahwa di kediaman terduga kerap terjadi transaksi narkoba. Atas perintah Kasatres Narkoba, tim opsnal bergerak melakukan penangkapan. Terduga ditangkap saat berada di teras rumah. Dalam  penggeledahan ditemukan shabu 6 poket dan barang bukti lainnya di dalam tas pinggangnya.

Selanjutnya terduga beserta barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *