Polsek Gunungsari Ajak Warga Konsisten Patuhi Protokol Kesehatan

  • Share

Gunungsari – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Polsek Gunungsari bersama Bhabinkamtibmas kerap hadir ditengah-tengah masyarakat dan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga.

seperti halnya yang dilakukan oleh anggota SPK Polsek Gunungsari Aipda Abdul Hakim SH bersama 2 anggota unit Bhabinkamtibmas yang dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga terkait protokol kesehatan Covid19, Senin (08/2/2021).

Terkait Protokol kesehatan Covid 19, Aipda Abdul Hakim menjelaskan adalah cara kita merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan. Keadaan dimana ketika harus displin menjalani protokol kesehatan Covid 19 dimana pun berada sehingga kita tetap bisa produktif dengan tetap mencegah terjangkit virus corona.

“Oleh sebab itu, dalam rangka menjaga diri, keluarga dan orang lain dari resiko terpaoar virus Corona, masyarakat diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak ideal, rajin mencuci tangan dengan sabun, olahraga teratur, dan jaga asupan gizi,” ujar Hakim.

Ditempat terpisah, Kapolsek Gunungsari Iptu Surya mengajak masyarakat agar prokes bisa berjalan secara efektif maka kita harus menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah.

“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran virus corona,” pinta Surya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *