Polsek Utan Amankan SF Terduga Pelaku Penganiayaan

  • Bagikan

Dua orang terluka dan dilarikan ke Puskesmas Utan setelah diserang sekelompok orang menggunakan senjata tajam, Kamis (11/2/21) malam pukul 21.15 Wita. Dua korban ini adalah Ilman Hakim (22) penjual martabak asal Tegal Jawa Tengah yang tinggal di Desa Motong Kecamatan Utan Sumbawa, dan Abdul Jalil (64) penjual nasi di Desa Jorok Kecamatan Utan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK., melalui Kasubag Humas, AKP Sumardi, S.Sos. dalam keterangan persnya, Jumat (12/2), menyebutkan kasus penganiayaan itu terjadi di depan Simpang Empat H. Mukhlis Kec. Utan Kabupaten Sumbawa. Berawal ketika korban Ilman Hakim berjualan martabak di depan rumah korban Abdul Jalil. Tak lama SF alias Bob serta temannya HR alias Hen, datang membeli martabak. Saat martabak diberikan, Bob enggan membayar. Ini seringkali dilakukan Bob. Karena itu korban Ilman meminta agar martabaknya dibayar namun Bob tetap menolak. Cekcok mulut pun terjadi. Seketika Bob mengeluarkan senjata tajam lalu menyerang korban Ilman. Korban sempat menghindar dengan cara menyelamatkan diri masuk ke rumah Abdul Jalil. Mendengar suara ribut, pemilik rumah Abdul Jalil keluar dan melerainya. Namun sabetan sajam itu menyasar perut Abdul Jalil. Akibatnya perut Jalil mengalami luka gores. Sementara korban Ilman berusaha menangkis serangan terduga, sehingga punggung tangan kirinya terluka.

Setelah melakukan penganiayaan, Bob dan Hen yang berasal dari Desa Tengah Utan ini kabur menggunakan sepeda motor dibonceng terduga lainnya yang belum diketahui identitasnya.
Anggota Polsek yang mendapat laporan tentang kejadian itu melakukan pengejaran. Bob—salah satu terduga berhasil dibekuk. Dua lainnya masih dalam pencarian. Sementara korban Jalil yang sempat dirawat di Puskesmas Utan sudah diijinkan pulang, dan Ilman yang mengalami luka cukup parah masih dalam penanganan medis. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *