Tim Puma Polres Sumbawa Amankan BP Terduga Pelaku Pencurian

  • Bagikan

Nurmala (39) tak menyangka jika pelaku pencurian adalah suaminya sendiri. Ini setelah Tim Puma Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa berhasil mengungkap kasus pencurian di rumahnya Jalan Puncak Ngengas, Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa, Jumat (12/2/21) siang pukul 13.00 Wita.
Tim meringkus suaminya berinisial BP (42).

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. melalui Kasubbag Humas, AKP Sumardi, S.Sos., dalam keterangan persnya, menuturkan kasus pencurian itu terjadi pada 15 Januari 2021 pukul 17.00 Wita, sebagaimana laporan polisi nomor LP/41/I/2021/SPKT. Saat itu korban Nurmala melaporkan rumahnya dibobol maling. Berawal ketika korban meninggalkan rumah untuk berjualan gorengan di Kelurahan Pekat. Saat pulang sore harinya, korban curiga karena tabung gas yang sebelumnya berada di dalam tenryata sudha di luar rumah. Korban pun mengecek ke dalam rumah. Terungkap HP Samsung A20S warna biru miliknya yang dicah di kamar, hilang. Kasus yang menyebabkan korban mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta ini langsung dilaporkan ke Polres Sumbawa.

Penyelidikan pun dilakukan. Setelah cukup lama, Tim Puma menemui titik terang dan meluncur ke rumah korban meringkus suaminya. Dari tangan terduga, tim mengamankan barang bukti HP korban. Kini BP telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *