Personil Polres Sumbawa Laksanakan Patroli Penegakkan Prokes Hari Libur Imlek

  • Share

Personil Polres Sumbawa Polda NTB yang tersprin dalam ops aman nusa II melaksanakan kegiatan patroli PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam upaya mencegah penularan virus Covid-19 serta memonitor kegiatan masyarakat pada tahun baru imlek, Jumat (12/2/21)

kegiatan itu dilaksanakan oleh Kasubag Humas Polres Sumbawa beserta Kasat Sabhara Polres Sumbawa, KBO Sat Sabhara Polres Sumbawa
beserta Anggota Sat Sabhara
dan Staf Polres sumbawa .

Kasubbag Humas Polres Sumbawa yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 di Sumbawa terutama di tempat-tempat wisata, adapun lokasi yang didatangi, antara lain, Pantai Batu Gong, Kuil Bao Ang Gong, Pantai Kencana, Pantai Saliperate.

kegiatan diawali dengan apel dan App yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa”, ucap AKP Sumardi.

personil melaksanakan patroli ke pantai batu gong untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang di sekitaran pantai agar tetap mematuhi protokol Covid-19, serta membagikan masker kepada pengunjung di sekitaran pantai meski situasi pantai batu gong terpantau masih sepi.

“Selanjutnya personil bergeser ke kuil Bao Ang Gong memonitor pelaksanaan ibadah pada tahun baru Imlek. untuk kegiatan peribadatan hanya melaksanakan ibadah biasa tidak ada peribadatan di klenteng”, terang Kasubbag Humas.

kegiatan dilanjutkan ke pantai kencana untuk menghimbau kepada penjaga maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19. hal yang sama, kondisi pengunjung pantai kencana terpantau sepi.

“Terakhir, personil mendatangi ke pantai saliperate dan situasi terpantau sepi”, tukasnya. (Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *